Day 21 - Patah Hati

Ah, patah hati.
Siapa yang bisa menghindarkan kita dari hal-hal semacam itu?

Dunia ini terlalu sesak dengan keluh kesah. Kegagalan hadir waktu demi waktu tanpa diperintah. Kegagalan ranah mimpi, cinta, karir, semuanya!

Entah. Prinsipku tetap sama. Patah hati, kegagalan, penolakan, itu semua adalah proses pembelajaran. Itu semualah yang harus kau lalui untuk jadi kuat!

Patah hati, kegagalan, penolakan, aku benci kata-kata negatif itu. Kau tahu kenapa? Karena aku bosan. Aku terlalu lama bermain bersama mereka. Tapi kau lihat aku baik-baik saja? Tentu. Aku melakukan semuanya untuk menambal luka-luka itu menjadi barang baru.

Maafkan aku malam ini yang tidak bisa fokus.
Aku tidak bisa fokus gara-gara nyamuk. Mereka menggangguku. Argh!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Lagu "The Masterplan" - Oasis

Analisis Lirik Lagu Little by Little - Oasis (Bagian 1) | Literal Translation dan Beberapa Catatan Penting

Terjemahan Bebas dan Analisis Lirik Lagu Little by Little - Oasis (Bagian 2)

Bahaya Jas Almamater (dan Sebangsanya)

5 Film dengan Soundtrack Lagu The Beatles

Resensi dan Review Buku Brianna dan Bottomwise [Andrea Hirata]

7 Alasan Mencela Diriku - Kahlil Gibran

Terjemahan Bebas dan Analisis Makna Lirik Lagu "Some Might Say" - Oasis

Masa Tergesa, dan Aku Ditelan Waktu | Terjemahan Bebas Lagu “I’m Outta Time” oleh Oasis

Waktu, Jawaban untuk Pikiranmu yang Tak Pernah Tenang Itu | Analisis Video dan Lirik Lagu "Only Time" - Enya