Day 17 - What do they say about me?

 

Hi there!
Tema ini seharusnya diposting kemarin. Sayangnya, kemarin aku ditikam oleh virus-virus jahat dan tepar sampai pagi.

Nah, untuk tantangan menulis hari ke-17 ini aku akan mengupload beberapa screenshot dari tanggapan teman-temanku saat aku tanya "What do you think about me?" (Karena memang ini tema yg sudah kami sepakati bersama).  😂


0. Pemanasan, hehe

1. Um, okay.

2. You make me feel like I am a psychopath -_-

3. Meneng :v

4. Wkwk intine labil?

5. From a close one

6. Ngguyuan tapi cuek (?) How come? *Okelah.

7. Lupa dari siapa XD

8. Azeg. Sensored karena terlalu .......... :3

9. I love this honesty!

10. Jika ada kata yang tidak dipahami, silakan komen atau browsing :v

11. Ini.... palsu :'v
12. Gampang kepo, sering nge-blank.. :3

13. Yang belakang abaikan

14. Thanks!

15. Berbeda! I like this word!

16. Apakah kamu menulis tentangku?

17. LINE user detected

18. "Kadang pemaksaan, tapi masih wajar" :v

19. Anggap saja lagi cuek. Prasangka baik aja ya, Nak..

20. Aku gak pinter ngomong btw. That's why you added that emoticon, yakan? :3

Done!
Nah, itulah 20 keping screenshot yang kudapat dari kawan-kawanku. Hampir semuanya sih kawan kampus, hehe. Itulah aku menurut mereka. Bisa jadi ada yang benar, dan ada juga yang salah. Entah, kadang aku juga kesulitan menilai diriku sendiri. :')
Mereka, tidak semuanya akrab denganku, dalam artian tidak setiap hari 20 anak itu hang out together gruduk-gruduk denganku. Ada yang akrab sebatas tugas di kelas, tugas luar kelas, dan ada juga yang akrab - benar-benar akrab. Itulah mengapa ada yang bilang aku pendiam, dan sebaliknya ada juga yang bilang aku ceria, seru, dkk. Get the point?

Okay. Thanks for visiting. :'D
Cheerio!

Alvi Rosyidah - @alvrose_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Lagu "The Masterplan" - Oasis

Analisis Lirik Lagu Little by Little - Oasis (Bagian 1) | Literal Translation dan Beberapa Catatan Penting

Terjemahan Bebas dan Analisis Lirik Lagu Little by Little - Oasis (Bagian 2)

Bahaya Jas Almamater (dan Sebangsanya)

5 Film dengan Soundtrack Lagu The Beatles

Resensi dan Review Buku Brianna dan Bottomwise [Andrea Hirata]

7 Alasan Mencela Diriku - Kahlil Gibran

Terjemahan Bebas dan Analisis Makna Lirik Lagu "Some Might Say" - Oasis

Masa Tergesa, dan Aku Ditelan Waktu | Terjemahan Bebas Lagu “I’m Outta Time” oleh Oasis

Waktu, Jawaban untuk Pikiranmu yang Tak Pernah Tenang Itu | Analisis Video dan Lirik Lagu "Only Time" - Enya