Pantaskah Aku?



Butuh nafas panjang tuk dapat meraih apa yang kuinginkan
Yaitu berlari mengejarnya dan melampauinya..
Butuh mental kuat tuk menggapai apa yang kuharapkan
Yaitu terbang menembus langit tuk gambarkan siluet perasaan..
Kadang aku bertanya,
Mengapa aku bertemu dengan orang sepertimu?
Sungguh, rasanya sangat berbeda dengan situasi saat aku bertemu dengan yang lain
Amat berbeda..
Akankah aku terus terbang melintasi tujuh warna pelangi?
Ataukah aku akan kehilangan kendali dan jatuh berdebum diatas jerami?
Akukah yang menentukannya ataukah kau yang menentukannya?

Kutitipkan perasaanku untukmu kepada tuhanku..
Mungkin suatu saat nanti Ia berkehendak layaknya apa yang kuharapkan
Kupasrahkan dirimu padaNya.. Kurelakan dirimu untuknya...
Sekali lagi,
Aku hanya bisa berharap dari kejauhan...

Sembari mendoakanmu...

Salamku, AR.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Lagu "The Masterplan" - Oasis

Analisis Lirik Lagu Little by Little - Oasis (Bagian 1) | Literal Translation dan Beberapa Catatan Penting

Terjemahan Bebas dan Analisis Lirik Lagu Little by Little - Oasis (Bagian 2)

Bahaya Jas Almamater (dan Sebangsanya)

5 Film dengan Soundtrack Lagu The Beatles

7 Alasan Mencela Diriku - Kahlil Gibran

Resensi dan Review Buku Brianna dan Bottomwise [Andrea Hirata]

Sajak Seorang Tua di Bawah Pohon - WS Rendra

Terjemahan Bebas dan Analisis Makna Lirik Lagu "Some Might Say" - Oasis

Masa Tergesa, dan Aku Ditelan Waktu | Terjemahan Bebas Lagu “I’m Outta Time” oleh Oasis