Day 30 - Terima Kasih!





Alhamdulillah.. Project yang diawali pada tanggal 3 September ini akhirnya selesai juga, walaupun tanggal selesainya 15 Oktober. Hahaha.. Molor 2 minggu. XD

Saya sebagai partisipan dari project ini sekaligus empunya blog dan tulisan-tulisan disini merasa lega dan ingin berterima kasih sebesar-besarnya pada seluruh pembaca dan juga yang berkomentar disini. :3

Mohon maaf bila diantara tulisan berlabel #30hariberbagicerita terdapat sesuatu yang mengganggu dan memojokkan pembaca :v , harap maklum. Saya memang begitu orangnya, meskipun saya sudah berusaha mempolishnya selembut yang saya mampu. Wkwkwk

Terima kasiiiih untuk semuanya!
Sampai jumpa di edisi “jarang posting” saya! XD :v

Bye!
Xoxo
Alev

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Lagu "The Masterplan" - Oasis

Analisis Lirik Lagu Little by Little - Oasis (Bagian 1) | Literal Translation dan Beberapa Catatan Penting

Terjemahan Bebas dan Analisis Lirik Lagu Little by Little - Oasis (Bagian 2)

Bahaya Jas Almamater (dan Sebangsanya)

5 Film dengan Soundtrack Lagu The Beatles

7 Alasan Mencela Diriku - Kahlil Gibran

Resensi dan Review Buku Brianna dan Bottomwise [Andrea Hirata]

Sajak Seorang Tua di Bawah Pohon - WS Rendra

Terjemahan Bebas dan Analisis Makna Lirik Lagu "Some Might Say" - Oasis

Masa Tergesa, dan Aku Ditelan Waktu | Terjemahan Bebas Lagu “I’m Outta Time” oleh Oasis